Pengertian dan Fungsi Microsoft Powerpoint Lengkap

Pengertian dan Fungsi Microsoft Powerpoint Lengkap - Apa itu Microsoft Powerpoint ? kegunaan ms powerpoint. Ms Powerpoint merupakan salah satu program software microsoft office yang berkegunaaan untuk membikin presentasi dalam bentuk slide. Software ini biasanya dipakai untuk kebutuhan presentasi, mengajar, serta untuk membikin animasi sederhana.
Pengertian dan Fungsi Microsoft Powerpoint Lengkap
Hadirnya Powerpoint menggantikan tutorial presentasi kuno yaitu dengan transparasi proyektor alias biasa disebut OHP (Over Head Proyector). Dengan adanya Ms Powerpoint, membikin presentasi menjadi sangat mudah sebab didukung dengan fitur fitur yang canggih serta luar biasa.

Microsoft powerpoint juga menyediakan template untuk memperindah presentasi anda. Beberapa macam template bisa kamu pilih di software Ms Powerpoint. Kamu juga bisa mengunduh template powerpoint di dengan cara gratis disini .

Tag : pengertian microsoft powerpoint, keuntungan kelebihan aplikasi software powerpoint, fungsi microsoft power point,  manfaat ms powerpoint, tentang microsoft powerpoint, pengertian ms powerpoint

Fungsi Microsoft Powerpoint


  • Apa kegunaaan dari microsoft powerpoint? Kegunaan alias kegunaaan Ms Powerpoint merupakan sebagai berikut
  • Membikin presentasi dalam bentuk slide-slide
  • Meningkatkankan audio,video,gambar serta animasi dalam presentasi jadi presentasi menjadi lebih hebat.
  • Memudahkan dalam mengatur serta mencetak slide 
  • Membikin presentasi dalam bentuk softcopy jadi bisa diakses melewati perangkat komputer

Sejarah Microsoft Powerpoint

Program Microsoft Powerpoint pertama kali dikembangkan oleh Bob Gaskins & Dennis Austin. Pada masa itu Ms Powerpoint dipakai sebagai presenter untuk perusahaan bernama Forethought, Inc yang kemudian diubah namanya menjadi Powerpoint.

Versi pertama Powerpoint, Powerpoint 1.0 dihadirkan pada tahun 1087. Saat itu dihadirkan untuk sistem operasi Apple Macintosh. Powerpoint msih memakai warna hitam putih, yang bisa membikin halaman teks & grafik untuk OHP (Overhead Projector). Versi berikutnya timbul setahun kemudian dengan dukungan warna.

Pada 31 Juli 1987, Microsoft mengakuisisi Forethought, Inc serta perangkat lunaknya, Powerpoint, seharga 14 juta dollar. Seusai itu versi Powerpoint 2.0 timbul ke pasaran pada tahun 1990. Sejak saat itu Powerpoint sudah menjadi tahap yang tak bisa dipisahkan dalam paket Microsoft Office.

Kelebihan Microsoft Powerpoint


  • Mudah dioperasikan Terdapat beberapa macam tampilan serta animasi
  • Terdapat beberapa macam template hebat
  • Bisa dibangun dengan beberapa format
  • Bisa mengedit gambar dengan cara langsung 

Kelemahan Microsoft Powerpoint

Harganya mahal. (Gratis apabila kamu memakai versi bajakan)

Sumber : http://www.burung-net.com/2014/06/pengertian-dan-fungsi-microsoft-powerpoint.html

Download Here
http://click.union.ucweb.com/index.php?service=RedirectService&pub=admin@kodemp3&offer_id=com.9appsindo.apk