Download Film The Raid 2: Berandal Full HD Bluray

Download Film The Raid 2: Berandal Full HD Bluray - The Raid 2: Berandal merupakan film aksi seni bela diri dari Indonesia yang disutradarai oleh Gareth Evans serta dibintangi oleh Iko Uwais. Film ini merupakan sekuel dari film The Raid. Film ini sebetulnya merupakan proyek awal dari keseluruhan cerita The Raid yang diumumkan tahun 2011 sebelum prekuelnya, tetapi baru dihadirkan pada 2014.[3][4] Seusai tayang perdana di Festival Film Sundance pada 21 Februari 2014, film The Raid 2: Berandal akhirnya diumumkan bakal tayang serentak di Indonesia serta Amerika Serikat pada tanggal 28 Maret 2014. (sumber: Wikipedia)

Download Film The Raid 2: Berandal Full HD Bluray
Tag : Download Film The Raid 2: Berandal Full HD Bluray, The Raid 2: Berandal Full Movie, Film The Raid 2: Berandal 3Gp Mp4 Avi Mkv 360p 480p 720p 720p-10bit 1080p

Sinopsis The Raid 2: Berandal

Bejo, gangster muda ambisius membunuh kakaknya Rama, Andi. Rama kemudian bertemu Bunawar. Setelah mengirim rekan Rama yang selamat, Bowo untuk menerima perawatan medis dan membunuh Wahyu, Bunawar mengajak Rama untuk bergabung dengan satuan tugas polisi ahli menyamar (undercover officer) yang berusaha untuk mengekspos ruang privasi yang dimana komisaris polisi korup, Reza bertransaksi dengan Bangun dan Goto. Sementara Rama pada awalnya menolak, ia setuju untuk bergabung dengan mereka setelah melihat kematian dari saudaranya yang dilakukan oleh Bejo dan ancaman besar terhadap keluarganya.


Rama menyerang anak seorang politisi yang menentang keluarga kriminal Bangun, dan ditahan di penjara yang sama dengan putra Bangun, Uco. Rama dibawah alias "Yuda", menyelamatkan hidup si mafia pada saat terjadi kerusuhan penjara. Bangun kemudian menyewa "Yuda" ketika hukuman penjaranya sudah berakhir. Semakin Yuda membuktikan dirinya bagi organisasi dan memperoleh kepercayaan keluarga, perpecahan tumbuh antara dia dan Bunawar. Sementara itu, Uco tumbuh semakin tidak puas dengan kekurangpercayaan ayahnya pada kemampuannya dan ketenangan terhadap Jepang, sementara dia berharap dapat berperan lebih besar dalam operasi kelompok.

Jika kalian tidak sabar buat nonton film ini, silahkan download langsung aja.. selamat menikmati

Source : Wikipedia


Download Here
http://click.union.ucweb.com/index.php?service=RedirectService&pub=admin@kodemp3&offer_id=com.9appsindo.apk